Resep Dan Cara Membuat Telur Dadar Crispy Enak Renyah

Telur di masak dan di olah menjadi telur dadar yang biasa saja terkadang buat orang menjadi bosan dan kurang menarik, namun kali ini anda bisa mengkreasikan dengan sajian dan bumbu spesial di buat telur crispy renyah dan gurih pastinya akan terasa jauh lebih diminati oleh banyak orang ketimbang telur dadar biasa. telur dadar sendiri memang salah satu kuliner yang paling populer dan sederhana di seluruh dunia termasuk indonesia makanan cepat santap ini memang mudah tuk di buat oleh siapa saja, dengan mengocok telur dengan beberapa bumbu tentu akan membuat rasa telur dadar menjadi tambah nikmat, namun mulai hari ini anda bisa mencoba resep telur dadar goreng crispy yang rasanya begitu renyah dan jauh dari rasa telur dadar pada umumnya.

Untuk membuat telur dadar crispy ini sangatlah mudah dan praktis hanya memakai telur ayam biasa dan beberapa bumbu serta tepung akan menjadi sajian yang begitu menarik sekali. beberapa hari sebelumnya kita telah belajar bersama dalam aneka resep membuat udang goreng crispy dan juga resep membuat tahu goreng crispy enak, pasti resep-resep spesial tersebut sudah pada mencobanya kan? karena jangan sampai tak mencobanya karena kuliner hari ini juga begitu menarik yaitu telur dadar crispy yang pastinya bisa di hidangkan dengan beberapa resep tersebut menjadi menu utama tuk makan sarapan pagi, siang maupun malam anda, di bulan ramadhan ini telur dadar crispy juga patut di jadikan sebagai resep menu sahur yang simple. memang sih telur dadar kali ini dapat di buat kapan dan di mana saja sesuai selera namun memang, penasaran bagaimana mudahnya buat telur dadar crispy di dapur anda sendiri? yuk di simak.

Resep Dan Cara Membuat Telur Dadar Crispy Enak Renyah
Resep telur dadar crispy

====================
Bahan Telur Dadar Crispy :
====================
2 butir telur ayam
1 bungkus tepung serbaguna, pakai sasa saja
1/2 sendok teh royco ayam
1/2 sendok teh merica bubuk
tepung roti/panir secukupnya
minyak goreng secukupnya
air matang secukupnya
saus pedas maupun saus tomat seperlunya

============================
Cara Membuat Telur Dadar Crispy :
============================
1. Pertama tama ambil wadah kocok lepas telurnya beri royco dan juga merica bubuk, kocok hingga tercampur dan merata.
2. Panaskan teflon atau wajan anti lengket, goreng telur dadar seperti biasa, setelah itu matikan kompornya dan potong-potong telur dadar sesuai selera. sisihka dahulu.
3. Ambil wadah lain dan campurkan tepung serbaguna bersamaan dengan air jangan terlalu encer aduk-aduk sampai campur rata.
4. Celupkan telur dadar yang telah di potong tadi ke dalam adonan tepung serbaguna, ratakan lalu ambil dan masukkan ke dalam tepung panir serta balurkan keseluruh bagian nya.
5. Goreng telur hingga crispy bewarna keemasan matang. lakukan hingga semua potongan telurnya habis, setelah itu bisa hidangkan bersamaan dengan sambal tomat ataupun saus pedas.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: