Resep Dan Cara Membuat Telur Dadar Sosis Enak

Resep Cara Membuat Telur Dadar Sosis. Sajian di akhir pekan kali ini merupakan menu sederhana dan cepat saji yaitu "Telur Dadar Sosis" yang rasa nya enak, gurih dan lezat apalagi bagi kamu pecinta telur pastinya masakan sederhana dan mudah di buat ini sangat cocok sekali tuk mengisi perut ketika rasa lapar tiba.

Resep "Telur Dadar Sosis" terbilang mudah di buat dan semua orang tentunya bisa dong memasak telur dadar nah tinggal di padukan dengan beberapa bahan dan bumbu dapur seperti sosis, jamur, merica, bawang putih, merah membuat cita rasa telur dadar sosis sangatlah lezat spesial.

Resep Dan Cara Membuat Telur Dadar Sosis Enak
Resep telur dadar sosis

Untuk membuat telur dadar sosis sangatlah mudah dan praktis, apalagi telur dadar sosis biasa di andalkan bagi kamu yang anak kost karena pembuatannya tak butuh waktu lama. Setelah yang lalu membahas resep cara membuat batagor enak kali ini admin akan mengajari kamu untuk buat telur dadar sosis yang istimewa, selengkapnya bisa di simak berikut ini.

RESEP Telur Dadar Sosis :

====================
Bahan Telur Dadar Sosis :
====================
2 butir telur ayam
2 buah sosis, iris kecil
5 gram jamur, iris kecil juga
1/4 sendok teh merica bubuk
1 siung bawang putih, iris tipis
1 butir bawang merah, iris tipis
1/4 sendok teh garam
minyak goreng secukupnya

=============
Cara Membuat :
=============
1. Kocok lepas semua telur nya, bila perlu porsi banyak bisa di tambahkan lagi lalu sisihkan dulu. Iris bawang putih, merah tipis kemudian tumis sampai wangi.
2. Ambil kocokan telur tadi masukkan irisan/ potongan sosis, potongan jamur beri dengan merica bubuk dan garam aduk merata.
3. Panaskan sedikit minyak goreng, selanjutnya tinggal di goreng adonan telur yang telah menjadi satu tadi menjadi telur dadar seperti masak telur dadar biasa.
4. Jangan terlalu lama mendadar telurnya, namun tetap di bolak balik agar matangnya merata. Sajikan bersamaan dengan nasi putih hangat bila suka bisa menambahkan saus sambal.

Kamu telah membaca Resep Telur Dadar Sosis dari resepterbaru.net. Baca juga Resep Kue Sus Pisang.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: