Resep Roti Panggang Sosis Spesial

Menu roti memang biasa untuk sarapan namun kalau hanya roti tawar, di isi dengan sayur maupun telur  saja secara rutin di konsumsi pasti membuat bosan dan kali ini ada sajian menari yaitu resep roti panggang sosis yang rasanya lezat enak. Cita rasa yang nampak mewah namun memakai bahan dasar sederhana membuat roti panggang sosis lebih menarik banyak kalangan selain itu pengeluaran yang di gunakan dalam proses penggunaan juga tak akan memakan biaya banyak kok.

Resep Roti Panggang Sosis Spesial
Resep Roti Panggang Sosis

Dalam pembuatan roti panggang sosis yang perlu di perhatikan adalan bagaimana cara memanggang roti sosis agar rasa nya cocok dengan selera semua orang serta tidak hancur. Menu roti panggang sosis berbeda dengan Resep Roti Gulung Isi Sosis yang waktu itu pernah di bagikan. Jadi bagi anda yang ingin mencoba hidangan lebih istimewa roti panggang sosis spesial kali ini bisa simak cara dan pembuatan nya berikut ini.

Bahan Roti Panggang Sosis :
  • 10 lembar roti tawar tanpa kulit (kulit bagian pinggiran roti tawar)
  • 10 buah sosis sapi/ ayam
  • 1 butir telur ayam untuk perekat
  • 2 butir telur ayam untuk bahan olesan
  • 2 sendok makan saus tomat
  • 2 sendok makan saus barbeque
  • 1 sendok makan kecap inggris

Cara Membuat Roti Panggang Sosis :
  1. Tipiskan atau gilang semua roti tawarnya agar nampak sedikit pipih kemudian lubangi dengan cetakan bunga dan sisihkan.
  2. Buat saus dengan mencampurkan saus tomat dan barbeque serta kecap inggris jadi satu kemudian oleskan sosis dengan bahan saus tadi.
  3. Letakkan sosis di bagian tengah, letakkan dengan lipat kemudian rekatkan sisi nya dengan perekat (gunakan telur kocok).
  4. Oleskan kuning telur di bagian atas nya siapkan oven lalu panggang roti di api bawah dengan suhu 190 derajat celcius hingga matang kurang lebih sekitar 10 menitan saja.

Demikian adalah Resep Dan Cara Membuat Roti Panggang Sosis Spesial edisi dari resepterbaruku.net yang bisa langsung di praktekkan di rumah. Resep di atas dapat di sajikan untuk 10 buah bilamana ingin membuat dalam lebih banyak bisa menambahkan bahan nya lagi. Baca juga Resep Roti Kentang Ayam Paprika Sehat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: