Resep Kue Sagu Capucino Enak

Sering kali menjumpai bahwasannya kue kering biasa diperuntukan untuk hari-hari spesial saja seperti hari raya idul fitri atau lebaran, kemudian kue kering juga di jadikan sebagai menu kue natal bahkan di malam tahun baru imlek juga bisa. namun jenis kue sagu capucino yang akan di bagikan kali ini tentu jelas dapat di santap kapan dan dimana saja selain resepnya terbaru dan bentuk kue yang lebih spesial unik pastinya membuat anda tertarik untuk mencoba sensasi rasanya.

Resep Kue Sagu Capucino Enak
Resep kue sagu capucino

Bentuk tampilan kue kering sagung capucino memang terbilang istimewa karena perbedaan kreasi buatan sendiri apalagi penambahan capucino rasanya jadi tambah lezat enak. Jenis dan bentuk kue sagu capucino kali ini berbeda dengan Resep Kue Sagu Keju yang waktu itu juga pernah kita buat bersama-sama. Nah bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba belajar cara buat kue sagu capucino yang rasanya enak patut mencoba resep berikut ini.

Bahan Kue Sagu Capucino :
  • 1/4 kg tepung sagu yang di sangrai selama 10 menit di atas api kecil kemudian dinginkan
  • 100 gram cokelat masak pekat yang di lelehkan sebagai pencelupnya
  • 150 gram margarin
  • 80 gram gula tepung
  • 2 sendok makan susu cair
  • 1 sachet kopi capucino
  • 1 butir telur ayam
  • 1/4 sendok teh garam
  • 1/2 sendok teh baking powder

Cara Membuat Kue Sagu Capucino :
  1. Untuk pertama kulitnya dulu dengan cara mengocok margarin, gula tepung, kopi dan juga garam selama 2 menitan.
  2. Masukkan susu dan juga telur lalu kocok merata, tambahkan tepung sagu dan juga baking powder sambil diayak dan di aduk rata.
  3. Selanjutnya masukkan adonan ke dalam plastik segitiga dan semprotkan memanjang di atas loyang yang telah di olesi margarin tanpa di alasi kertas roti.
  4. Panggang dalam oven suhu bawah sekitar 30 menit hingga matang gunakan suhu 140 derajat celcius saja. Setelah matang keluarkan dan dinginkan dulu.
  5. Hidangkan dengan cara mencelupkan miring ke dalam cokelat leleh.

Anda baru saja menyelesaikan Resep Dan Cara Kue Sagu Capucino Enak dari resepterbaruku.net dan pastinya resep di atas bisa di tambah takaran nya bilamana ingin membuat dalam skala besar. Jangan sampai lupa mencoba juga Resep Es Puding Buah Kelapa Segar.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: