Resep Dan Cara Membuat Kue Bantal Enak

Resep Cara Membuat Kue Bantal Enak. Kali ini admin akan berbagi tips dan cara buat "Resep Kue Bantal" yang enak dan empuk, beberapa orang mengatakan jenis kue ini tergolong ke dalam roti dan menyebutnya sebagai "Roti Bantal".

Kebanyakan orang membuat resep "Kue Bantal" dengan cara dan metode yang salah yang membuat rasa kue agak seperti karet namun disini admin akan mengajarkan cara buat kue bantalnya mirip layaknya jenis kue bolu seperti "Resep Bolu Jerman Enak" yang waktu itu pernah di ajarkan.

Resep Dan Cara Membuat Kue Bantal Enak
Resep kue bantal

Untuk membuat kue bantal sangatlah mudah dan praktis bahnnya juga terbilang mudah di temukan hanya menggunakan tepung, gula, ragi dan campuran air hangat sebagai adonan bahan utama untuk mematangkannya cuma dengan cara di goreng saja.

Memang ketika mengembangkan adonan resep "Kue Bantal" sedikit agak lama, makin mengembang rasa kue akan terasa enak dan empuk. Dan setelah sebelumnya kita bersama-sama belajar tentang resep cara membuat red velvet cake enak kali ini resepterbaruku akan mengajarkan buat kue bantal, silahkan di simak caranya berikut ini.

RESEP Kue Bantal :

==============
Bahan Kue Bantal :
==============
1/2 kg tepung terigu
1/4 kg gula pasir
1/4 liter air matang1 sendok makan ragi instant
1/4 sendok makan garam
minyak goreng secukupnya

==============
Cara Membuat :
==============
1. Buat biangnya dulu dengan cara mencampurkan 1/2 sendok makan terigu, ragi instan bersamaan dengan 1/2 sendok makan gula pasir dengan menambahkan sedikit air.
2. Tutup adonan biangnya rapat-rapat dan biarkan hingga mengembang. Setelah mengembang tinggal di campurkan semua bahan yang ada dan adonan biang nya, diaduk uleni sampai kalis.
3. Diamkan dulu selama 15 menit. Ambil sebagian adonannya dan pipihkan lalu di potong-potong, ukuran bisa di sesuaikan serta diamkan sampai sedikit mengembang.
4. Panaskan minyak goreng banyak dengan api kecil saja lalu goreng hingga kuning keemasan dan matang.

Kamu baru saja menyelesaikan dan membaca Resep Kue Bantal. Jangan lupa untuk mencoba Resep Roti Panggang Telur.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: