Resep Kue Kering Kacang Oreo Spesial

Kue kering kacang memang umumnya berbahan dasar kacang tanah dan juga bahan kue seperti tepung, gula mentega nah bagaimana kalau kue kering kacang ini di padukan dengan biskuit oreo. Memang sudah tak asing lagi biskuit yang satu ini di jadikan perpaduan dengan aneka kue-kue kering. Untuk itu resepterbaruku kali ini akan mencoba berbagi resep terbaru cara buat kue kering kacang oreo yang nampak spesial dan unik pastinya menarik untuk di coba.

Resep Kue Kering Kacang Oreo Spesial
Resep Kue Kering Kacang Oreo

Untuk buat kue kering kacang oreo terbilang hampir sama layaknya Anda buat Resep Kue Kering Kacang Renyah yang waktu itu juga pernah di bagikan. Hanya saja perpaduan biskuit oreo yang terkandung dalam adonan kue membuatnya terasa lebih menarik. Proses pembuatannya juga tak sulit kok bagi kamu yang tertarik untuk coba membuat kue kering kacang oreo bisa langsung disimak saja resep berikut ini.

Bahan Kue Kacang Oreo :
  • 175 gram tepung terigu yang protein sedang
  • 100 gram kacang tanah kupas yang di sangrai kemudian cincang kasar
  • 200 gram mentega
  • 75 gram gula tepung
  • 25 gram susu bubuk
  • 10 buah biskuit oreo dengan krim nya juga, di potong-potong kecil
  • 2 butir telur ayam pakai yang kuningnya saja
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 1/4 sendok makan garam
  • 50 gram cokelat masak yang pekat lalu diserut 

Cara Membuat Kue Kering Kacang Oreo :
  1. Campurkan dan kocok terlebih dahulu mentega bersamaan dengan garam serta gula tepung nya selama 3 menitan saja.
  2. Masukkan kuning telur nya kemudian kocok kembali, masukkan terigu, susu bubuk dan juga baking powder sambil di ayak dan juga diaduk merata.
  3. Kemudian tambahkan kacang tanah yang telah di cincang bersamaan dengan potongan biskuit oreo sambil di aduk merata adonannya.
  4. Siapkan loyang yang telah di olesi margarin kemudian sendokkan adonan di atas loyang baru langsung panggang ke dalam oven.
  5. Oven kue kering kacang nya kurang lebih sekitar 25 menitan saja hingga matang menggunakan suhu 140 derajat celcius dan gunakan api bawah saja.

Begitulah Resep Dan Cara Membuat Kue Kacang Oreo Spesial Enak edisi dari resepterbaruku.net kali ini anda juga bisa mencampurkan bahan biskuit oreo ke dalam jenis-jenis kue kering lainnya. Jangan lewatkan untuk coba Resep Kering Gula Palem Mudah.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: